Minggu, 14 Februari 2016

Sinopsis Neighborhood’s Hero Episode 1 Sampai Akhir


Drama Korea Empress Ki yaitu drama korea yang mengangkat cerita histori pada saat Dinasti Yuan. Bergenre Historical Drama, drama korea ini memanglah cukup tidak sering didapati sekarang ini mengingat banyak drama korea yang bergenre fantasi Sinopsis Neighborhood’s Hero Episode 1 Sampai Akhir

Drama Korea Empress Ki yaitu satu diantara Drama Korea Paling baik serta Terpopuler di th. 2014. Sinopsis Jang Yeong Sil Episode 1 – 24 Terakhir Banyak penghargaan juga sudah di capai oleh drama korea ini. Salah nya ialah " Best New Actress " yang didapat oleh Baek Jin-hee. 

Drama Korea Sinopsis Neighborhood’s Hero Episode 1 Sampai Akhir ini bercerita mengenai Ki Seung-Nyang, seseorang wanita kelahiran Goryeo yang diangkat untuk berkuasa lepas dari pembatasan system grup jaman, serta lalu menikah dengan Kaisar Huizong untuk jadi permaisuri dari Dinasti Yuan, bukannya cinta pertamanya Yoo Wang yang masihlah ia cintai. Seri ini melukiskan cerita cintanya serta ambisi politiknya yang terbelah pada ke-2 negara. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar